Obat gonore herbal andalan para penderita kencing nanah

Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan.

 

Gejala Gonore

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Diagnosis Gonore

Ada beberapa cara untuk menegakkan diagnosis gonore pada seseorang. Pada hampir sebagian besar kasus, dokter akan melakukan pengujian sampel cairan dari vagina atau penis untuk kemudian diperiksa di laboratorium.

Pada wanita, dokter atau perawat biasanya akan menggunakan cotton bud untuk mengambil sampel cairan di vagina atau mulut rahim. Namun, dokter mungkin juga bisa meminta pasien untuk menggunakan tampon guna mengambil sampel cairan tersebut. Prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun pasien mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman.

Prosedur pada pria sedikit berbeda, di mana dokter mungkin akan memeriksa sampel urine pasien untuk kemudian diperiksa hasilnya di laboratorium. Pemeriksaan urine ini kurang akurat hasilnya pada pasien wanita. Selain itu, dokter mungkin juga akan mengambil sampel cairan yang keluar di ujung penis dengan menggunakan cotton bud.

Pengobatan dan Pencegahan Gonore

Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya.

Gejala akibat bakteri gonore akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius.

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksualadalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.

JUAL OBAT GONORE,SIPILIS,KENCING NANAH,DAN LAIN LAIN

cara order obat via SMSCara Pemesanan De Nature indonesia


Cara pesan order obat De Nature indonesia

    FORMAT PEMESANA OBAT :    

NAMA, ALAMAT, NOMOR HP, NAMA REK PENGIRIM, JUMLAH YANG DI TRANSFER, VIA BANK, NAMA OBAT PESANAN & JUMLAH PAKET PESANAN


   Pilih Salah Satu dari BANK kami  : BCA / BRI / BNI / MANDIRI  


Obat Sipilis/ Rajasinga/ Ghonore/ Kencing Nanah/ Wasir/ Kanker Herbal/ Kewanitaan/ Kadas kudis/ Obat Exsim dll


  CONTOH  CONFIRMASI  PEMESANAN  
 Arifyn : Jl. Merdeka No 45 Perum Palem Gondangdia  Jakarta Pusat 08568861922 Pengirim : Arifyn Rp. 340.000 via BCA  : Obat Sipilis 1 Paket

 Agar pesanan Anda bisa segera diproses,konfirmasikan
segera pembayaran Anda Centre kami :  
08568861922

  Nomer Rekening De Nature Indonesia  Rekening Akun Bank Agen De Nature Indoneisia a/n Mamun Zaenuri

    BIAYA  ONGKOS  KIRIM :   
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000 
Untuk Luar Pulau Jawa : 50.000 Khusus Madura,Papua dan Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

  Sebagian BuKTI SMS tertulis dari Costumer kami :   
 
  081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat kencing nanah de nature yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

 

  TANDA  BUKTI  RESI  PENGIRIMAN  OBAT  


 
   Silahkan Jangan Ragu, Segera Hubungi Kami   

08568851922

Copy dari baris 2
 
” Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ” 
Garis    PERHATIAN. . . . !!!  
Jika ada yang mengatas namakan De Nature pastikan Nomore Rekening An.Mamun zainuri Jika anda masih kurang jelas silahkan Call/SMS/Whatsap : 08568861922 via BB 586F69CA Barang DIJAMIN sampai Alamat dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Pengiriman Pesanan setiap pkl 09 – 10.00 WIB 
  • Hubungi kami apabila Anda menginginkan Bukti ( Resi ) Jasa Pengiriman kami & Anda Bisa Cek via Online.
  • Pembayaran masuk setelah jasa pengiriman berangkat, Paket akan dikirim Sore atau pada Hari berikutnya.

   CARA MENGECEK NOMER RESI PAKET   cara mengecek No RESI Paket Tiki

Tulisan ini dipublikasikan di Penyakit Kelamin dan tag , , , , , . Tandai permalink.